Tuesday, April 25, 2017

Lakukan cara ini selama 3 hari, untuk turunkan 5 kg

Mungkin bagi anda yang sedang menjalani program melangsingkan tubuh, turun berat badan 5 kg dalam 3 hari mungkin sesuatu yang tidak mungkin terjadi. Namun hal ini pada dasarnya bisa anda lakukan jika menjalankan program diet yang benar, disiplin, dan fokus. Bahkan anda tidak perlu menggunakan pil diet atau obat pelangsing sekalipun. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang topik kita hari ini alangkah baiknya kita ketahui dulu alasan mengapa susah menurunkan berat badan berikut ini.



Ketahui alasan tentang susahnya menurungkan berat badan

Gaya hidup yang kurang sehat menjadi salah satu penyebab kegemukan, konsumsi makanan yang mengandung banyak zat yang mengganggu metabolisme tubuh.  Metabolisme tubuh yang terganggu disebabkan oleh menumpuknya toksin atau racun dalam usus.



Toksin dan racun ini bisa saja berasal dari radikal bebas atau makanan yang sering kita konsumsi sehari-hari. Toksin atau racun ini kemudian menumpuk dalam usus sehingga proses metabolisme tubuh menjadi tidak maksimal, hal ini akan berdampak pada proses pembakaran lemak menjadi energy akan terganggu. Bahkan apapun yang kita konsumsi jika proses metabolisme tubuh kurang baik maka semuanya akan menjadi lemak dan menumpuk dalam usus.

Simak Video "sampah" yang menumpuk dalam usus kita.

ANDA MUNGKIN TIDAK AKAN PERCAYA KALAU SEPERTI ITU KONDISI USUS BERMASALAH

Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti : Sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati & masih banyak lagi, lihat videonya disamping kiri ini agar anda semakin terbuka pengetahuan baru yang SANGAT BERMANFAAT tentang organ penting anda ini.

VIDEO ENDOSKOPI USUS :

VIDEO berikut ini akan mengubah paradigma anda tentang BETAPA PENTINGnya usus yang sehat, dan sungguh pentingnya peduli & merawat kesehatan mulai dari usus, karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa pada jaman sekarang HIDUP SEHAT dimulai dari USUS yang SEHAT!


Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 - 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.

Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI

Jadi, apa yang harus kita lakukan?

Langkah Cerdas dan paling aman untuk mengatasinya adalah dengan detoksifkasi tubuh. Dengan Detoksifikasi maka organ-organ tubuh akan dibersihkan diperbaiki. Langkah awalnya dimulai dari usus. Ketika usus sudah dibersihkan makan organ-organ penting lainnya juga akan ikut diperbaiki. Ketika proses detoksifkkasi tubuh berjalan dengan baik maka bisa anda imbangin dengan olahraga.Padukan pula dengan mengkonsumsi makanan-makanan organik yang penting untuk tubuh kita.

Cara menurunkan berat badan 5 kg dalam 3 hari sudah sering dilakukan oleh banyak orang, langkahnya pun sangat sederhana, namun butuh tingkat kedisplinan yang tinggi agar bisa berhasil.

Cara Pertama - Merubah Pola Makan

Agar tubuh cepat langsing dan turun 5 kg dalam 3 hari, yang pertama mutlak dilakukan adalah dengan mengubah pola makan. Kelebihan berat badan biasanya bermula dari pola makan yang salah, untuk itu demi menurunkan berat badan maka tidak ada jalan selain menerapkan pola makan yang benar. Pola makan yang benar adalah dengan :

Memilih sumber kalori yang baik. Kelebihan berat badan disebabkan karena pemilihan konsumsi kalori yang tinggi. Untuk itu anda harus merubah cara konsumsi makan anda. Pilihlah jenis makanan yang tidak mengandung karbohidrat tinggi.

Jika anda masih memilih nasi putih sebagai sumber karbohidrat anda, ada baiknya merubahnya dengan memilih gandung,ubi atau kentang. Ketiga jenis makan tersebut memiliki kandungan GI yang lebih rendah dibandingkan dengan nasi putih.

Semakin tinggi tingkat GI suatu makanan maka akan lebih cepat mempengaruhi kenaikan gula darah.
Lengkapi kebutuhan serat anda. Serat sangat dibutuhkan oleh tubuh ketika anda menjalankan program diet. Serat akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja metabolisme tubuh serta sangat penting untuk memperlancar sistem perncernaan.

Serat banyak ditemui pada buah dan sayuran. Jadi jika anda menjalankan diet, penuhi kebutuhan buah dan sayuran anda agar kebutuhan serat anda juga tercukupi.

Hindari makanan yang banyak mengandung garam. Makanan yang banyak mengandung garam kurang baik bagi anda yang sedang berusaha langsing cepat dan menurunkan berat badan. Garam banyak menahan air sehingga berat badan bisa naik dengan cepat. Selain itu konsumsi garam yang berlebihan juga memicu kolesterol dan darah tinggi.

Cara Kedua - Perbanyak Olah Raga untuk membakar kalori

Agar cita-cita anda cepat langsing dan bisa turun 5 kg dalam 3 hari, anda harus membakar kalori jauh lebih banyak dari sebelumnya. Olahraga menjadi pilihan yang tepat untuk membantu anda membakar lemak dalam tubuh. Olahraga kardio seperti lari,jogging,renang akan sangat ampuh membakar banyak lemak yang menumpuk dalam tubuh anda Selain itu tidak ada salahnya anda menambah porsi latihan olahraga anda dengan melakukan Gym, atau ikut program aerobik.

Jika kedua cara diatas anda lakukan dengan penuh semangat,disiplin dan fokus, maka niscaya impian anda untuk cepat langsing dalam waktu singkat serta dapat menurunkan berat badan 5 kg dalam 3 hari bisa segera tercapai. Selamat mencoba.



Related Posts

Lakukan cara ini selama 3 hari, untuk turunkan 5 kg
4/ 5
Oleh